Rabu, 05 September 2018

Sering merasakan nyeri pada buah zakar sebelah kiri

Apakah kamu sering merasakan nyeri pada buah zakar sebelah kiri ?? Tentu buah zakar yang nyeri dan bengkak sangat berbahaya sekali apabila dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan. Nah kebetulan artikel kami akan menjelaskan penyebab sering merasakan nyeri pada buah zakar sebelah kiri dan juga cara mengatasi nya yang aman.


Faktor Penyebab Buah Zakar Membengkak

Berikut akan kami jelaskan beberapa penyebab buah zakar membengkak yang harus anda ketahui agar bisa terhindar di kemudian hari.

Penyakit menular seksual seperti klamidia bisa mengakibatkan peradangan pada saluran sperma (epididimis) yang akan memicu penyakit massa skrotum.

Hidrokel atau penimbunan cairan pada skrotum memungkinkan terjadinya massa skrotum. Pada keadaan normal, skrotum hanya menampung sedikit cairan sehingga akan terjadi pembengkakan jika ada terlalu banyak cairan yang menumpuk.

Kanker testis biasanya dimulai dengan tumbuhnya sel-sel abnormal pada testis yang kemudian berubah menjadi sel kanker. Sel inilah yang akan menyebabkan pembengkakan skrotum.

Infeksi virus yang menyebabkan peradangan testis.

Saraf-saraf pada testis dan penis yang terjepit.

Hernia yang disebabkan oleh melemahnya lapisan otot dinding perut.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan

Hubungi 085870389379 WA/TELP

Gejala Buah Zakar Bengkak Sebelah

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang kami jelaskan di bawah ini. Segeralah lakukan pengobatan agar tidak terlanjur parah.

Munculnya benjolan yang tidak wajar

Rasa sakit pada abdomen, selangkangan, dan bagian tulang ekor yang menyerang tiba-tiba

Buah zakar yang bengkak dan mengeras

Sering merasakan nyeri pada buah zakar sebelah kiri

Kulit buah zakar yang memerah

Mual dan muntah

Demam (jika pembengkakan skrotum disebabkan oleh infeksi)

Pengobatan Untuk Buah Zakar Membengkak

Untuk cara mengobati mengapa buah zakar terasa nyeri dan bengkak dari kami dengan obat herbal tradisional. Mengapa herbal ?? Karena herbal sangat rekomended terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya.


Gangjie dan ghosiah adalah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang anda alami. Gangjie ghosiah sudah mengantongi izin edar dari dinas kesehatan BPOM RI dan bersetifikat HALAL MUI jadi tidak perlu di ragukan lagi.

IZIN BPOM RI
GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Aturan Minum : 2 Kapsul perbotolnya 3 kali sehari sebelum makan

Segera obati keluhan yang anda alami sekarang juga sebelum parah. Semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan silahkan hubungi kontak kami di bawah ini untuk konsultasi terlebih dahulu.


Hubungi 085870389379 WA/TELP

Kelebihan Berobat Dengan Herbal :

  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu ke dokter
  • Tanpa perlu operasi
  • Pengobatan sangat cepat
  • Pengiriman sangat cepat dan aman
  • Kerahasiaan sangat terjamin
Demikian penjelasan singkat tentang 3 cara obati bengkak pada buah zakar. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi nomer kami di atas untuk berkonsultasi terlebih dahulu agar tidak salah dalam membeli obat. Dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya. Terimakasih