Jumat, 02 November 2018

Cara obati buah zakar sakit dan nyeri

Buah zakar sakit dan nyeri memang membuat kita tersiksa dalam beraktifitas sehari-hari. Jangan anggap remeh keluhan buah zakar sakit dan nyeri karena bisa menjadi suatu penyakit berbahaya apabila di biarkan tanpa pengobatan. Di dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara obati buah zakar sakit dan nyeri dengan metode herbal tradisional, Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini


Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Buah zakar memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.

Salah satu nya adalah mengalami sakit nyeri dan bengkak pada buah zakar ? Bengkak pada buah zakar apakah normal ?? Bengkak pada buah zakar adalah kondisi yang berbahaya sekali karena bisa merusak kesuburan seorang pria. Nah berikut ini kami akan memberikan cara obati buah zakar sakit dan nyeri yang aman.
Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Hubungi 085870389379 WA/TELP
Penyebab Buah Zakar Menjadi Sakit Dan Nyeri

Berikut akan kami jelaskan beberapa penyebab buah zakar sakit dan nyeri yang harus anda ketahui agar bisa terhindar di kemudian hari.

Penyakit menular seksual seperti klamidia bisa mengakibatkan peradangan pada saluran sperma (epididimis) yang akan memicu penyakit massa skrotum.

Hidrokel atau penimbunan cairan pada skrotum memungkinkan terjadinya massa skrotum. Pada keadaan normal, skrotum hanya menampung sedikit cairan sehingga akan terjadi pembengkakan jika ada terlalu banyak cairan yang menumpuk.

Kanker testis biasanya dimulai dengan tumbuhnya sel-sel abnormal pada testis yang kemudian berubah menjadi sel kanker. Sel inilah yang akan menyebabkan pembengkakan skrotum.

Infeksi virus yang menyebabkan peradangan testis.

Saraf-saraf pada testis dan penis yang terjepit.

Hernia yang disebabkan oleh melemahnya lapisan otot dinding perut.

Tips Mencegah Buah Zakar Agar Tidak Nyeri

  • Hindari mengangkat beban berat
  • Berkatifitas berat
  • Berolahraga berlebihan
  • Hindari menggunakan celana dalam terlalu ketat

Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Cara Obati Buah Zakar Sakit Dan Nyeri

Cara obati buah zakar sakit dan nyeri dari kami dengan obat herbal tradisional. Mengapa herbal ?? Karena herbal sangat rekomended terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya.


Gangjie dan ghosiah adalah solusi yang tepat untuk mengobati buah zakar sakit dan nyeri. Gangjie ghosiah sudah mengantongi izin edar dari dinas kesehatan BPOM RI dan bersetifikat HALAL MUI jadi tidak perlu di ragukan lagi.

IZIN BPOM RI

GANGJIE POM TR. 173 300 491

GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Aturan Minum : 2 Kapsul perbotolnya 3 kali sehari sebelum makan

Apabila anda berminat dengan obat herbal kami langsung saja hubungi kontak kami. Jangan menunda-nunda pengobatan semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan. Konsultasikan terlebih dahulu keluhan anda kepada kami agar tepat dalam memberikan obat nya.


Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

SERTIFIKAT HALAL MUI


Demikian penjelasan singkat tentang cara obati buah zakar sakit dan nyeri. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi nomer kami di atas untuk berkonsultasi terlebih dahulu agar tidak salah dalam membeli obat. Dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya. Terimakasih