Kamis, 07 September 2017

Cara alami mengobati buah zakar bengkak sebelah

DOKTER KELAMIN BUAH ZAKAR BENGKAK DAN KERAS


Mempunyai masalah testis bengkak sebelah kiri membesar sebesar bola tenis dan terasa sakit pahami gejalanya dan penyebabnya di bawah ini sebelum penyakit kamu terlanjur parah.  

Pengertian tentang buah zakar bengkak

Hidrokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis (buah zakar) di dalam skrotum, yang umumnya tidak sakit dan tidak berbahaya. Hidrokel umumnya terjadi pada bayi yang baru lahir. Kasus hidrokel pada wanita memang ada, namun sangatlah jarang. Kantung cairan ini bisa membuat skrotum (kantung buah zakar) membengkak dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Testis atau buah zakar adalah bagian dari sistem reproduksi pria yang bertugas menghasilkan sperma dan hormon testosteron. Sepasang testis ini menggantung dibawah penis dalam dua lapis kantung yang disebut prosesus vaginalis dan skrotum. Hidrokel umumnya terbentuk di dalam prosesus vaginalis. Pria dewasa penderita hidrokel biasanya merasa tak nyaman karena membengkaknya ukuran skrotum, dan bobotnya juga semakin berat. Baca juga artikel kami DISINI

Gejala Hidrokel dan Faktor Risiko Hidrokel


Pada banyak kasus, tidak ada gejala-gejala khusus yang menandakan munculnya hidrokel. Namun, kadang ada pula yang merasakan sensasi nyeri, kulit skrotum kemerahan, dan juga terasa penekanan pada bagian pangkal penis. Umumnya rasa sakit terasa ketika ukuran skrotum bertambah besar. Ukuran pembengkakan bisa berubah-ubah dalam sehari. Pada bayi, biasanya pembengkakan hidrokel akan hilang dengan sendirinya.

Anda harus berkonsultasi dengan dokter jika:
  • Rasa nyeri atau pembengkakan yang tiba-tiba muncul pada skrotum, setelah terjadi trauma pada skrotum.
  • Skrotum tampak mengalami pembengkakan. Temui dokter, untuk memastikan apakah pembengkakan yang terjadi tergolong hidrokel atau yang lainnya.
  • Pada bayi, saat hidrokel tak juga menghilang juga setelah setahun membengkak.
Faktor risiko terjadinya hidrokel meningkat pada :
  • Bayi terutama yang lahir prematur.  Kelahiran bayi dengan hidrokel adalah satu hingga dua bayi diantara 100 kelahiran.
  • Pria dewasa diatas usia 40 tahun. Risiko ini dipengaruhi oleh trauma pada skrotum dan infeksi termasuk penyakit menular seksual.
Berbagai penyebab buah zakar atau testis bengkak

Jika testis Anda ukurannya bertambah besar dan mengeras, maka sepatutnya Anda harus segera menemui dokter untuk berkonsultasi. Apalagi jika kemudian testis bengkak yang Anda alami diikuti dengan gejala seperti rasa nyeri, sakit pinggang atau sulit buang air kecil.

Penanganan yang cepat tentunya akan lebih baik sebab ada beberapa kasus testis bengkak yang dapat berdampak serius dan menyebabkan komplikasi. Umumnya penyebab testis bengkak adalah hal-hal yang ringan tapi terkadang penyebabnya juga bisa bahaya. Lantas, apa penyebab testis bengkak?

1. Trauma atau cedera

Testis membengkak bisa terjadi karena adanya cedera atau luka, misalnya mengalami kecelakaan sehingga organ bawah terbentur. Karena banyak pria cenderung beraktivitas lebih banyak seperti berolahraga, kemungkinan cedera pada pria lebih besar.

Selain itu, jika sebelumnya pernah melakukan operasi bedah di area genital seperti vasektomi, bisa jadi testis bengkak adalah efek samping dari hal tersebut, dan ini akan membaik dengan sendirinya.

2. Radang testis (orkitis)

Orkitis adalah peradangan pada jaringan testis yang menyebabkah pembengkakan pada testis. Penyebab tersering orkitis adalah infeksi bakteri atau juga penyakit menular seksual (pada pria yang aktif secara seksual). Namun terkadang orkitis juga bisa disebabkan infeksi virus, biasanya pada anak-anak.

Gejala dari orkitis ialah bengkak pada salah satu testis disertai rasa nyeri, demam ringan dan juga mual-mual.

3. Epididimitis

Di belakang kedua testis terdapat semacam jaringan yang disebut epididimis, fungsinya adalah sebagai tempat pematangan sel sperma.

Epididimitis berarti adanya peradangan pada jaringan ini sehingga membuat testis terlihat membesar. Ciri utama dari epididimitis adalah jika diraba akan terdapat semacam benjolan kecil terasa sakit ketika ditekan.

Gejalanya akan sama seperti orkitis, namun selain itu epididimitis juga bisa menyebabkan adanya darah dalam sperma saat ejakulasi.

4. Varikokel

Jika Anda mengetahui tentang penyakit varises, maka varikokel ini mirip dengan itu. Hanya saja varikokel terjadi pada pembuluh darah testis.

Varikokel terjadi ketika pembuluh darah balik (vena) mengalami pembesaran, sehingga darah akan terkumpul dan tidak mengalir ke jantung. Akan tampak seperti tonjolan-tonjolan urat di samping atas kantung testis sebagaimana varises pada kaki.

Varikokel umum dialami pria muda antara 15-25 tahun dan bisa menimbulkan gejala maupun tidak. Mereka yang mengalami gejala biasanya merasakan nyeri pada selangkangan dan salah satu testis (biasanya kiri) terlihat membesar.

Varikokel dapat menyebabkan gangguan kesuburan dan produksi sperma menurun jika tidak segara diobati. Meski demikian, terkadang bisa hilang sendiri atau bisa juga membutuhkan operasi pembedahan.

5. Hernia inguinal

Hernia inguinal terjadi ketika dinding perut bagian bawah melemah sehingga usus turun ke kantung testis atau bagian samping penis, menyebabkan testis terlihat lebih besar.

Benjolan hernia ini muncul ketika duduk atau beraktivitas. terutama mengangkat benda-benda berat. Namun ketika posisi anda terlentang akan kembali normal dan masuk kembali ke perut.

Pengobatan hernia satu-satunya ialah dengan melakukan operasi untuk memperbaiki dinding perut yang robek.

6. Torsio testis

Torsio testis yaitu ketika testis mengalami puntiran sehingga menyebabkan aliran darah ke testis terhenti dan ini adalah kondisi darurat.

Gejalanya termasuk nyeri yang parah secara tiba-tiba, kelemahan, bengkak dan pembesaran pada testis yang terpuntir. Penanganan dan juga perawatan sesegera mungkin sangat diperlukan untuk menyelamatkan testis.

Penanganannya sering kali membutuhkan operasi. Jika segera ditangani (dalam waktu 6 jam) kemungkinan besar testis masih bisa diselamatkan. Tapi jika terlambat ditangani, tidak ada harapan untuk testis anda.

7. Kanker testis

Pada beberapa kasus yang serius, testis bengkak merupakan gejala dari kanker testis, meski sangat jarang terjadi hanya 1% saja dari kasus kanker pada pria dan biasanya tidak menyebar. Kanker testis sangat umum pada pria usia 15-44 tahun.

Gejala utama kanker testis termasuk pembesaran testis, benjolan di testis, nyeri tumpul dan juga testis teras berat.

Kanker testis adalah salah satu jenis kanker yang bisa sembuh dengan pengobatan. Perawatannya termasuk operasi pengangkatan testis dan kemoterapi. Diagnosis lebih cepat berarti lebih dari 95% dapat sembuh total.

Pengobatan buah zakar bengkak sebelah 


Obat buah zakar bengkak herbal denature indonesia aman dan ampuh sembuhkan buah zakar bengkak secara instan dalam tiga sampai lima hari tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI no. 442/00060/V.2

Jika anda menderita penyakit buah zakar bengkak, jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami terbuka untuk mendengarkan keluhan anda dan kami akan berusaha membantu anda untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Dan Jangan takut, kerahasiaan anda dan penyakit anda terjamin pada kami.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN


SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI
085-870-389-379 (WHATSAPP)
081-326-638-789
PIN BBM DA28630E

Kelebihan Belanja Online De Nature Indonesia.

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk mengobati penyakit itu sendiri.

- Harga lebih murah

- Kualitas terbaik

- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

- Tidak perlu disuntik

- Masa penyembuhannya singkat

- Obat dikirim ke alamat rumah anda Via TIKI, JNE, Pos Kilat dan dibungkus rapi serta rapat.

- Proses pengiriman cepat dan aman

- Petunjuk penggunaan obat tersedia lengkap di botol/kemasan obat

- Kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Pertanyaan yang sering diajukan :

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah? Obat herbal kami dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya. Baca Juga Artikel Sebelumnya DISINI

CARA PEMESANAN OBAT


JASA PENGIRIMAN BARANG





Ditulis Oleh : obat buah zakar bengkak // September 07, 2017
Kategori: