Kamis, 07 September 2017

Cara mengatasi buah zakar gatal

PENGOBATAN HERBAL DE NATURE INDONESIA


Pengertian buah zakar atau testis

Hidrokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis (buah zakar) di dalam skrotum, yang umumnya tidak sakit dan tidak berbahaya. Hidrokel umumnya terjadi pada bayi yang baru lahir. Kasus hidrokel pada wanita memang ada, namun sangatlah jarang. Kantung cairan ini bisa membuat skrotum (kantung buah zakar) membengkak dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Testis atau buah zakar adalah bagian dari sistem reproduksi pria yang bertugas menghasilkan sperma dan hormon testosteron. Sepasang testis ini menggantung dibawah penis dalam dua lapis kantung yang disebut prosesus vaginalis dan skrotum. Hidrokel umumnya terbentuk di dalam prosesus vaginalis. Pria dewasa penderita hidrokel biasanya merasa tak nyaman karena membengkaknya ukuran skrotum, dan bobotnya juga semakin berat.

Penyebab Hidrokel

Penyebab kebanyakan hidrokel tidak diketahui. Tapi pada bayi, hidrokel bisa terbentuk sebelum lahir. Hidrokel juga bisa menjadi tanda adanya celah terbuka antara dinding perut dan skrotum.
Dalam kandungan, kedua testis bayi yang berada di bagian bawah rongga perut akan turun ke dalam skrotum bersama kantung pembungkusnya, prosesus vaginalis. Cairan akan mengisi dan mengelilingi kedua testis di dalam prosesus vaginalis. Normalnya celah yang menghubungkan perut dan skrotum akan tertutup sebelum bayi lahir, atau segera sesudah lahir. Cairan ini biasanya akan terserap secara perlahan pada tahun pertama setelah bayi lahir. Baca Juga Informasi lainya DISINI

Akan tetapi, cairan bisa saja tetap bertahan setelah celah tertutup (hidrokel nonkomunikan). Ada juga kemungkinan kalau celah tersebut tidak tertutup dan cairan bisa keluar masuk rongga perut (hidrokel komunikan).

Pada orang dewasa, hidrokel bisa muncul sebagai hasil dari cedera atau akibat infeksi pada testis atau epididimis (saluran keluar sperma). Filariasis, sebuah infeksi parasit yang disebabkan oleh cacing Wuchereria bancrofti menjadi penyebab utama hidrokel pada orang dewasa di seluruh dunia.

Apa yang harus dilakukan untuk mencegah buah zakar bengkak dan gatal? 

Untuk mencegah buah zakar bengkak dan gatal, semua orang harus akrab dengan ukuran dan nuansa testikel mereka sehingga mereka dapat mendeteksi perubahan. Merasakan sendiri benjolan awal merupakan faktor penting dalam keberhasilan perawatan buah zakar.

Pengobatan secara tradisional.

Jangan sembarangan mengobati penyakit ini, karena jenis penyakit ini memiliki resiko yang sangat tinggi bila terjadi apalagi jika di biarkan begitu saja. banyak jenis obat yang bisa di gunakan oleh penderita, namun hal itu harus di konsultasikan pada dokter, di pastikan membutuhkan biaya yang mahal di bandingkan dengan lainya. tidak semua orang bisa melakukanya. Baca juga artikel kami DISINI

Dan lebih baik anda menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari tanaman tradisional, karena cara ini tidak memiliki resiko tinggi dan siapapun bisa mengkomsumsinya.


Obat herbal denature indonesia aman dan ampuh sembuhkan buah zakar bengkak dan gatal secara instan dalam tiga sampai lima hari tanpa efek samping atupun ketergantungan obat. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI no. 442/00060/V.2

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN


SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI
085-870-389-379 (WHATSAPP)
081-326-638-789
PIN BBM DA28630E

CARA PEMESANAN


JASA PENGIRIMAN BARANG



Jika masih ada yang kurang jelas
Silahkan tanyakan kepada Customer Service kami.
Terimakasih

Ditulis Oleh : obat buah zakar bengkak // September 07, 2017
Kategori: