Minggu, 28 Oktober 2018

Cara cepat obati buah zakar yang nyeri dan sakit

Buah zakar anda terasa nyeri dan sakit susah untuk melakukan aktifitas sehari-hari ?? Buah zakar yang nyeri dan sakit memang sangatlah mengganggu kita dalam beraktifitas, Namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan cara cepat obati buah zakar yang nyeri dan sakit tanpa harus operasi. Yuk simak artikel berikut ini


Apa Itu Buah Zakar ??

Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Testis memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.

Salah satu nya adalah mengalami benjolan keras di buah zakar sebelah kanan ? Bengkak pada buah zakar apakah normal ?? Bengkak pada buah zakar adalah kondisi yang berbahaya sekali karena bisa merusak kesuburan seorang pria. Nah berikut ini kami akan memberikan cara cepat obati buah zakar yang nyeri dan sakit yang aman.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Hubungi 085870389379 WA/TELP

Cara Memeriksa Buah Zakar Yang Baik

Pria perlu lebih waspada dan peduli terhadap organ kelaminnya. Maka itu, tiap pria wajib memeriksa buah zakar sendiri secara teratur, setidaknya sebulan sekali, untuk mengetahui kondisi dan rangsangan buah zakar, sehingga kalau ada sesuatu yang janggal seperti sakit atau bengkak, bisa dideteksi lebih dini. Berikut anjuran cara pemeriksaan buah zakar yang bisa pria lakukan di rumah:

Pertama, copot semua pakaian Anda dan hadapkan seluruh tubuh di depan cermin. Raba dan sentuh bagian buah zakar, dengan mencari adanya bengkak atau penebalan kulit di seluruh bagian buah zakar. Ingat! buah zakar umumnya tidak selalu sama persis ukurannya. Jadi kalau tidak simetris atau sama persis, itu normal.

Sentuh dengan kedua tangan Anda, periksa satu persatu buah zakar dengan teliti. Letakkan jari-jari Anda di belakang skrotum dan ibu jari Anda di bagian atas skrotum. Lalu, tekan lembut buah zakar antara ibu jari dan jari-jari.

Jika Anda merasakan urat yang terhubung di sisi atas dan belakang buah zakar, itu disebut epididimis. Epididimis, lebarnya sekitar 2,5 cm dan sensitif pada rangsangan. Tenang saja, itu adalah bagian dari organ penis Anda.

Periksa tiap sisi dan bagian dengan lembut, apakah ada rasa sakit, keras, kulit yang menebal, atau benjolan pada buah zakar. Jika terdapat salah satu di antaranya, lebih baik segera periksakan ke dokter kelamin untuk mendapat diagnosis dan penanganan lebih lanjut.

Tips Mencegah Buah Zakar Agar Tidak Nyeri
  • Hindari mengangkat beban berat
  • Berkatifitas berat
  • Berolahraga berlebihan
  • Hindari menggunakan celana dalam terlalu ketat
Layanan Konsultasi dan Pemesanan Hubungi 085870389379 WA/TELP

Obat Herbal Benjolan Keras Pada Buah Zakar

Apabila anda sedang mengalami sakit pada buah zakar, buah zakar nyeri, buah zakar turun sebelah atau kendur segera lakukan pengobatan sebelum terlambat. Karena apabila dibiarkan begitu saja buah zakar membengkak akan sangat berbahaya bagi kesehatan organ vital kita tentu anda tidak ingin terjadi.


Gangji dan Ghosiah sangat aman untuk mengatasi sakit nyeri pada buah zakar sebelah kiri, buah zakar bengkak, keras dan pegal. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya dan sudah terbukti khasiatnya sudah mengantongi izin dari BPOM RI dan MUI

Khasiat Gangjie dan Ghosiah :
  • Mengatasi buah zakar bengkak
  • Mengatasi buah zakar keras
  • Mengatasi buah zakar nyeri sebelah
  • Mengatasi buah zakar pegal dan nyeri
  • Mengatasi benjolan pada buah zakar
IZIN BPOM RI 
GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Konsultasi dan Pemesanan


Hubungi 085-870-389-379 ( WA/TELP ) 

Khasiat Berobat Dengan Herbal :
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu di suntik
  • Pengobatan sangat cepat
  • Packing aman dan rapih
  • Kerahasiaan sangat terjamin
  • Pengiriman sangat cepat
Segera lakukan pengobatan apabila anda mengalami gejala buah zakar bengkak, buah zakar turun sebelah, buah zakar keras dan pegal. Semakin cepat di obati semakin mudah kesembuhanya. Bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi 085870389379 dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih

SUMBER : OBAT BENJOLAN PADA BUAH ZAKAR