Selasa, 30 Oktober 2018

Obat buah zakar nyeri dan bengkak di surabaya

Semua orang khususnya pria tidak ingin terkena suatu penyakit seperti buah zakar nyeri dan bengkak karena bisa mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Buah zakar nyeri dan bengkak bisa menjadi suatu pertanda penyakit berbahaya harus segera di obati. Di dalam artikel ini akan di bahas bagaimana cara mengobati buah zakar nyeri dan bengkak dengan metode herbal tradisional. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini


Layanan Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Pengertian Tentang Buah Zakar

Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Buah zakar memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.

Salah satu yang paling umum ialah mengalami buah zakar bengkak dan nyeri. Lantas, apakah hal itu bisa membahayakan atau bahkan berdampak pada kesuburan pria? Untuk menjawab pertanyaan itu tentunya harus Anda ketahui dulu apa yang menjadi penyebab buah zakar nyeri dan bengkak.

Faktor Penyebab Buah Zakar Nyeri Dan Bengkak


Berikut akan kami jelaskan beberapa penyebab buah zakar nyeri dan bengkak yang harus anda ketahui agar bisa terhindar di kemudian hari.

Varikokel

Buah zakar nyeri dan bengkak adalah penyakit yang tidak diinginkan oleh pria mana pun. Salah satu hal yang bisa membuat buah zakar nyeri adalah problem kesehatan yang disebut sebagai varikokel. Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma pada pria.

Hidrokel

Penyebab kedua yang bisa menyebabkan buah zakar nyeri adalah hidrokel. Hidrokel disebabkan oleh penumpukan cairan pada satu atau dua testis pria yang menyebabkan skrotum (kantung testis) membesar.

Radang testis

Radang testis atau orchitis adalah peradangan yang terjadi pada buah zakar sehingga menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan infeksi. Penyakit radang testis ini bisa menyebabkan sakit buah zakar yang pada akhirnya mengganggu aktivitas pria yang mengalami gangguan kesehatan ini.

Cedera di sekitar testis

Terkadang, aktivitas yang terlalu berat bisa menyebabkan cedera di sekitar testis yang menyebabkan testis sakit. Apabila penyebab buah zakar sakit karena cedera yang disebabkan oleh aktivitas mekanik, maka Anda bisa menangani sesuai penyebab cedera tersebut. Dalam keadaan darurat, nyeri pada testis perlu penanganan serius dari dokter.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Obat Herbal Buah Zakar Bengkak Dan Nyeri

Obat buah zakar nyeri dan bengkak di surabaya yang aman serta alami adalah menggunakan tanaman herbal tradisional. Cara ini sangat efektif sekali untuk anda yang tidak ingin melakukan operasi atau pergi ke dokter karena biaya yang sangat mahal. Berikut akan kami berikan obat buah zakar bengkak dan nyeri yang mungkin bisa membantu mengobati keluhan anda.

Jus cranberry

Jika infeksi saluran kemih jadi penyebab munculnya rasa sakit di buah zakar, maka minum jus cranberry bisa membantu menyembuhkanmu. Minum jus cranberry selama 4 hari untuk mengobati secara alami.

daun sirih

Untuk mengobati nyeri buah zakar menggunakan daun sirih, tempelkan daun sirih yang sudah diolesi dengan madu di testis. Biarkan selama 3-4 jam dan bersihkan. Daun ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan, nyeri, dan infeksi di daerah tersebut.

Bawang merah

Hancurkan beberapa butir bawang merah lalu campur dengan minyak wijen hingga berbentuk seperti pasta. Lalu gosokkan di testis setiap malam. Lakukan 2-3 hari untuk mengobatinya.

Gangjie Ghosiah


Obat buah zakar nyeri dan bengkak adalah gangjie ghosiah terbuat dari 100% bahan herbal alami sangat aman sekali untuk mengobati buah zakar bengkak, buah zakar nyeri, buah zakar sakit dan keras sebelah. Gangjie dan ghosiah sudah memiliki izin dari BPOM RI dan Bersetifikat HALAL MUI.

Khasiat Gangjie dan Ghosiah :
  • Mengatasi buah zakar bengkak
  • Mengatasi buah zakar nyeri
  • Mengatasi buah zakar sakit
  • Mengatasi buah zakar keras
  • Dll
Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar anda nyeri dan bengkak, Semakin cepat di obati tentu akan semakin mudah di sembuhkan nya. Konsultasikan keluhan yang anda alami kepada kami dengan cara menghubungi nomer kami di bawah ini.


Layanan Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Demikian penjelasan dari kami tentang obat buah zakar nyeri dan bengkak di surabaya. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami langsung saja hubungi kontak kami di atas. Dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih